Syarwan dan HKR Sodorkan Septina jadi Wagubri

Rabu, 01 Juni 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampai saat ini belum menentukan siapa pendampingnya yang bakal duduk di kursi wakil gubernur. Sejumlah nama mencuat mulai dari politisi, anggota DPRD Riau, pejabat di pemerintahan hingga mantan pejabat.

Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid juga ikut menyodorkan nama Septina Primawati yang kini duduk sebagai anggota DPRD Riau. Sosok Septina dinilai layak mendampingi Gubri.

Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru juga ikut-ikutan menyodorkan Septina. ‘’Kami setuju dengan usulan Septina menjadi Wagubri," ujar Yuharman, Selasa (31/5).

Septina, adalah istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal yang saat ini menjalani masa hukuman dalam kasus korupsi di Riau.

Tak berpengalaman mendampingi sang suami HM Rusli Zainal yang notabene mantan Bupati Inhil dan Gubernur Riau dua periode, Septina juga merupakan anak tokoh berpengaruh, Ismail Suko.

Selain Septina, sejumlah nama mencuat sebagai pendamping Andi Rachman adalah Ahmad Syah Harroffie (Asisten I), Sukarmis (Bupati Kuansing), M Yafiz (Plt Sekda Riau), Herman Abdullah (mantan Wali Kota Pekanbaru). [**rpo]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT