Disperindag Pekanbaru Larang Pedagan Jual Petasan

Selasa, 31 Mei 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -  Memasuki bulan suci Rahmadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Drs.H. Azwan, M.Si melarang keras penjualan petasan dan sejenisnya.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian akan membuat surat larangan resmi terkait penjualan petasan di Kota Pekanbaru kepada para pedagang.

Azwan juga menegaskan, nantinya Disperindag akan membuat tim pengawasan dilapangan untuk memastikan petasan tidak bebas diperjual belikan di Kota Pekanbaru.

Untuk itu, Azwan berharap kepada para pedagang petasan agar dapat mengindahkan larangan penjualan petasan tersebut, demi kepentingan bersama dan ketentraman bersama dalam menjalankan ibadah puasa nantinya .

Tambah Azwan, masyarakat juga untuk ikut berperan secara bersama-sama menjaga ketentraman dan kenyamanan bersama di bulan Suci Rahmadhan ini.  "Bulan yang penuh dengan rahmad bagi kaum muslimin, untuk menambahkan iman percaya kita dan mensucikan lahir bathin kita".

Selain itu Azwan juga meminta kepada umat beragama lain nya agar bersama-sama saling menjaga dan menghargai umat muslim dalam menjalan ibadah selama bulan suci rahmadhan ini. [sabam]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT