Masperi Masuk Tiga Besar Seleksi Sekdaprov Riau

Selasa, 31 Mei 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Masperi yang juga Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau mengaku bangga bisa masuk tiga besar seleksi asessment pejabat tinggi madya Sekdaprov Riau.

"Secara pribadi tentu saya bangga bisa masuk tiga besar. Berarti otak saya tak jongkok," kata Masperi, saat dikonfirmasi soal dirinya masuk salah satu nama yang lulus seleksi Sekdaprov Riau sambil bercanda.

Menurutnya, bisa lulus tiga besar seleksi Sekdaprov Riau merupakan sebuah prestasi, dan patut disyukuri. Sebab, kata dia, tak mudah mengikuti semua tes, dari mulai administrasi sampai uji kompetensi.

"Sampai tiga besar itu kategori prerogratif yang mau memakainya. Artinya nanti ketiganya diusulkan ke Presiden, lalu Presiden yang menentukannya. Soal dipakai atau tidaknya, tentu tergantung yang akan memakai. Itu logikanya," ujar mantan Sekdakab Rokan Hulu ini.

Lebih lanjut disampaikan Masperi, tiga nama yang lulus seleksi sudah teruji, secara teknis telah memenuhi standar yang diminta pansel. "Namun semuanya kan kita kembali kepada penilaian pimpinan, karena beliau yang akan memakai". [**fr]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT