Sekdako Pekanbaru Buka Diklat Prajabatan PNS

Senin, 30 Mei 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan acara pendidikan dan pelatihan prajabatan, bagi calon PNS dari tenaga honorer K 1/K 2 dilingkungan Pemko Pekanbaru, Senin (30/5/16), di Aula Kantor Walikota Pekanbaru.

Prajabatan diikuti 407 orang, yang terdiri dari PNS lingkungan Pemko Pekanbaru dan yang diangkat dari K 1/ K 2 yang sudah lama mengabdi sehingga nasib mereka menjadi PNS.

Acara pembukaan Diklat pendidikan dan pelatihan prajabatan bagi calon PNS dari tenaga honorer K 1/ K 2, di lingkungan Pemko Pekanbaru di buka oleh Setko Pekanbaru yang mewakili Walikota Pekanbaru.

"Saya ucapkan selamat kepada CPNS yang mengikuti acara Diklat prajabatan kategori 1 dan ketegori 2. Dan saya juga sampaikan salam hangat dari Walikota Pekanbaru yang mana tidak bisa bersama dengan kita disini, Walikota ada tugas untuk menghadiri acara di Jakarta," kata Sekda.

Menurut Sekda, Diklat ini cuma satu minggu dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, "saya juga lihat ada yang tidak serius pas".

"Kalian calon PNS yang dibayar oleh negara. Jadi mari serius tangani pelayanan masyarakat. Sumpah janji saja tidak serius macam mana mahu bekerja dengan serius," ucap M Noer. [**]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT