Ini Kata Marshanda Soal Hubungan dengan Egi John

Ahad, 29 Mei 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gagal dari pernikahan terdahulu bukan berarti kiamat bagi seorang Marshanda. Buktinya perempuan kelahiran  Jakarta, 10 Agustus 1989 ini sudah bangkit dan kembali membina hubungan dengan pria lain. Hubungannya dengan pemain sinetron Egi John Foreisythe kian mantab saja. Dalam istilah Caca –begitu ia biasa disapa— dirinya sudah menemukan kemistri dengan seorang Egi.

Berikut cerita Caca seperti dilansir laman bintang.com. Yang dicari Mashanda saat ini adalah seorang yang bisa memahami dirinya apa adanya. Bukan memojokkan atau menghakimi. Dan Egi memberikan perhatian dan bisa memahami kondisi dirinya apa adanya. “Dia orang yang bisa memahami aku banget.  Aku kan  aktif banget dalam pekerjaan. Nah dia bisa memahami aku, bisa mengerti aku. Itu yang  aku temukan dari sosok Egi selama ini. Kadang  ada laki-laki yang terintimidasi kalau pasangannya aktif dan banyak melakukan berbagai kegiatan seperti yang aku lakukan. Namun Egi enggak begitu,” katanya.

Meski sudah menemukan kecocokan bersama Egi namun Caca belum bisa menjawab lugas saat ditanya soal target untuk naik pelaminan lagi.  Soalnya ia masih ingin menata hatinya, mengisi kalbunya dengan beragam ilmu sembari menenangkan diri setelah rumah tangganya bersama presenter dan pesinetron Ben Kasyafani harus berakhir di Pengadilan Agama.

Pengadilan memutuskan pernikahan antara Marshanda dan Ben berakhir dengan hak asuh anak
semata wayangnya jatuh pada Ben. Gojang-ganjing hubungan dengan Ben yang sempat panas kini sudah reda. Meski tak lagi menjadi suami, namun ia masih berkomunikasi dengan Ben masih terjalin. Kini hubungan keduanya sudah seperti sahabat.

Pelan-pelan bintang yang melejit lewat sinetron Bidadari ini move on dan mulai menata hidup yang baru. Hubungannya dengan Egi juga semakin mantab. Egi selalu hadir saat Marshanda membutuhkan teman di kala sepi dan sebagai penjaga saat dihadapkan dengan beragam pesoalan. Saat pemberitaan tentang sang ayah yang diselamatkan oleh petuga Dinas Sosial Egi adalah orang yang memberikan support penuh kepada Caca untuk menjenguk sang ayah: Irwan Yusuf.

Menikah memang bukan pesoalan sehari dua hari. Itulah yang disadari benar dari Marshanda. Ia ingin penikahannya kali ini tidak mengulang sejarah kelam penikahannya yang petama harus berakahir dengan kegagalan. Meski secara pribadi ia sudah mantab namun ia masih membutuhkan rentang waktu untuk benar-benar yakin menuju mahligai pernikahan kembali. “Doai aja semoga semuanya happy ending,” pinta Caca. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT