Hummels Tanda Tangani Kontrak Lima Tahun Dengan Bayern Munich

Hummels Tanda Tangani Kontrak Lima Tahun Dengan Bayern Munich

Metroterkini.com - Mats Hummels akhirnya secara resmi pindah ke Bayern Munich kemarin, setelah ia terlihat tengah menandatangani kesepakatan dengan the Bavarians.

Hummels terlihat tersenyum setelah ia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub raksasa Jerman itu di sebelah ketua klub Karl-Heinz Rummenigge. Bek tengah itu juga terlihat berpose bersama Rummenigge sambil memegang jersey kandang Bayern Munich.

Awal bulan ini, Bayern menegaskan penandatanganan Hummels dari pesaing mereka Borussia Dortmund dengan banderol sebesar 30 juta poundsterling.

Pemain internasional Jerman itu telah lama dikait-kaitkan bakal kembali ke klub tempat ia memulai kariernya dahulu Bayern Munich, sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2009 lalu.

Carlo Ancelotti, yang akan mengambil alih kursi kepelatihan dari Pep Guardiola di akhir musim, telah mencoba untuk meningkatkan kekuatan barisan pertahanan Munich dengan penandatanganan Hummels dan langkah tersebut telah dipuji oleh Rummenigge.

"Kami senang bahwa Mats Hummels telah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern," kata Rummeniegge, di situs Bayern Munich awal bulan ini dilansir Sepakbola.

"Mats adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan kami dapat meningkatkan kualitas tim kami lebih jauh bersama dia," pungkasnya.[spb]
 

Berita Lainnya

Index