KONI Rokan Hulu Gelar Muskablub

Selasa, 24 Mei 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam waktu dekat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub). Muskablub ini akan mencari pengganti ketua KONI Rohul sebelumnya, Ir. Damri Harun.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua Pelaksana Muskablub KONI Rohul, Ramses Hutagaol, SH MH didampingi sekretarisnya, Yuhendra, SE dan Brigadir Totok Nurdianto, SH saat melakukan rapat perdana Muskablub di Sekretariat KONI Rohul, Senin (23/5/16) malam.

Dalam rapat itu, kata Ramses, merupakan tindak lanjut dari pertemuan Tim Carteker yang terdiri dari unsur KONI Provinsi Riau, AKBP Drs. H. M. Yunus, S.PSi. M.Si, kemudian unsur KONI Rohul, Nifzar SP,dan Sofwan,S.Sos  setelah berkoordinasi bersama Bupati Rokan Hulu H. Suparman, S.Sos. M.Si di kediaman Dinas Rumah Bupati.

Dari hasil pertemuan itu, Tim Carteker dan panitia diperintahkan untuk segera melaksanakan Muskablub KONI Rohul Tahun 2016 untuk memilih ketua baru dan pengurus KONI Lainnya. “Sebagai Pelaksana Muskablub, kami siap untuk menjaring putra-putri terbaik Rohul untuk memajukan dunia olahraga di Negeri Seribu Suluk Rokan Hulu,” kata Ramses yang juga pelatih Tarung Derajat Rohul.

Dikatakannya, dari hasil rapat perdana yang dilakukan panitia, telah menetapkan beberapa hal agenda penting yaitu tentang mengenai teknis pelaksanaan Muskablub, pembentukkan Tim Penjaringan Caketum yang terdiri dari unsur Praktisi, Akademisi, Alumnus KONI Rohul, dan dari unsur Capil yang selanjutnya akan di usulkan ke tim Carateker dan dikoordinasikan ke bupati Rokan Hulu H. Suparman,S.Sos,M.Si.

Masih ditempat yang sama, Nifzar, SP selaku tim Carteker menegaskan, dalam pelaksanaan Muskablub KONI Rohul tahun 2016 nanti, pihaknya akan mengikuti semua peraturan dan prosedur yang ada, sehingga tidak menimbulkan polemik dikemudian hari.

“Kita akan patuhi semua peraturan yang ada dalam pemilihan Muskablub KONI Rohul 2016, sehingga nantinya akan terpilih pengurus KONI Rohul yang berkwalitas dan mampu membawa olahraga Rohul menjadi lebih baik kedepannya,” tegas Nifzar yang juga kepala BAPEDA Rohul.[man]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT