Petisi Boikot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Masih Berlanjut

Senin, 23 Mei 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sampai saat ini, sudah ada beberapa nama selebriti Indonesia yang pernah dipetisi oleh para netizen. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pernah dipetisi netizen karena digosipkan mempunyai hubungan spesial. Status ustadzah dari Oki Setiana Dewi juga dipertanyakan oleh netizen. Sebelumnya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga pernah mendapatkan petisi dari netizen.

Bahkan petisi yang ditujukan kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sudah 10 bulan lamanya. Petisi di Change.org ini dimulai dari seorang netizen yang bernama Dwi Ratna. Pada petisi tersebut, Ahmad Dhani dan Mulan dinilai tidak pantas menjadi publik figur.

Pasalnya para netizen menganggap jika Dhani dan Mulan tidak memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Bahkan Mulan dinilai netizen sebagai perusak rumah tangga orang. Netizen juga menuntut agar Dhani dan Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani secara terbuka.

Sampai saat ini, petisi yang berjudul 'Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani' ini sudah mendapatkan dukungan sebanyak 18320 netizen. Selain itu banyak juga netizen yang menuliskan komentar-komentar bernada pedas untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Karena mereka berdua tidak layak disebut public figure dengan alasan yang sudah tampak jelas," tulis akun Tantien Mahmoud. "Mulan Pembohong Besar tidak pantas untuk jadi publik figure," lanjut akun Safa Riyah. "Sudah muak melihat Ahamd Dhani dan kelakukan Mulan Jameela di layar TV," ujar akun Anis Nihayati.

Terlepas dari petisi tersebut, saat ini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah menanti anak kedua. Bahkan Dhani sudah menyiapkan nama, seperti nama kakak-kakaknya, nama Islami pun masih menjadi pilihan bos dari Republik Cinta Manajemen itu. [**btg]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT