Jhoni Sihaan Lantik Kabul Sitomurang Nakhodai IPK Rohul

Ahad, 22 Mei 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Loreng biru memenuhi Aula Hotel Siapadia, Kamis pagi tanggal 19 Mai ini, Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD TK I Provinsi Riau, Jhoni Sihaan, akan melantik Ketua DPD II Kabupaten Rohul, Kabul S.

Saat pelantikan berlangsung, dalam kata sambutannya Jhoni Sihaan yang dibacakan Robin selaku Bendahara IPK Provinsi Riau menekan konsulidasi dan garis kebijakan organisasi. IPK sebagai organisasi kepemudaan organisasi terbuka tanpa memdang perbedaan suku, ras, dan Agama.

"IPK adalah organisasi kepemudaan yang didasarkan pada Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, semua lapisan masyarakat, tanpa membedakan suku, ras dan agama bisa bergabung dengan IPK dalam rangka memberdayakan anggotanya," ujar Jhoni.

Pada kesempatan ini Jhoni juga berpesan kepada pengurus IPK Rohul untuk dapat mengembangkan IPK di bumi seribu suluk ini. Menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dapat bekerja sama dengan aparat pemerintah daerah, kepolisian dan meliter mendukung pembangunan dan keamanan tanpa harus mencederai nama baik organisasi.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu yang diwakili Asisten I Sekdakab menyambut gembira keberadaan IPK di Rohul. Bupati berharap IPK Rohul dapat menjadi organisasi kepemudaan yang mendukung program-program pemerintah daerah.

Pelantika IPK Kabupaten Rokan Hulu dihadir oleh Unsur Muspida dan tokoh-tokoh masyarakat. Selain itu semua pengurus IPK-IPK Kabupaten/Kota seprovinsi riau turut memeriahkan pelantikan ini.

Kemeriahan ini terlihat berbagai karangan bunga ucapan selamat dari instasi pemerintah dan swasta memenuhi halaman hotel terbesar di Pasir Pangaraian lakasi pelantikan itu.(Wan Lebonk)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT