Ahmad Fikri Isyaratkan Gandeng Dasril Affandi

Sabtu, 21 Mei 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemandangan yang asing ditemui saat kedatangan bakal calon bupati Kampar yang mendaftarkan diri melalui penjaringan dari Partai Amanat Nasional, Dasril Afandi,  Sabtu (21/5/15). Dimana salah satu bakal calon bupati dari Partai Golkar, Ahmad Fikri ikut menjemput Dasril Afandi.

Ahmad Fikri terlihat ikut menjemput Dasril Afandi, SH di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kampar dan rombongan tim di Bangkinang sempat berbincang bersama media, Sabtu (21/5/16)

Ahmad Fikri, S. Ag yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Golongan Karya Kampar, yang juga Ketua DPRD Kampar yang ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati Kampar periode 2017-2022 dari Partai Golkar.

"Jika partai menghendaki dirinya dan mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 itu kenapa tidak," ungkapnya Fikri yang kerap disapa Ongah sambil tersenyum.

Ongah mengaku, terkait dirinya ikut mencalonkan dirinya bakal calon bupati kampar periode 2017-2022 melalui partai Golongan Karya Kampar, ia mengaku lihat saja nanti. "Kita lihat nanti siapa yang akan diberikan kesempatan oloh DPP Partai Golkar," ungkapnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT