Model Hijab Scarf Cocok Untuk Traveling

Jumat, 20 Mei 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ketika berpergian atau melakukan plesiran, banyak perempuan berhijab merasa bingung soal ‘amunisi’ hijab yang perlu dibawa. Berapa banyak ciput dalaman atau hijab yang harus dibawa dan bagaimana memilih jenis, warna sekaligus padu padan dengan busananya.

Berikut tips dari Ina Binandari dilansir tabloidnova, hijab expertise Elzatta, tentang model hijab simpel dan ‘adem’ untuk traveling.

Untuk keperluan ini bawalah dalaman/ciput sebanyak hari, yaitu 7. Untuk kerudungnya cukup 4 saja. Kecuali jika memungkinkan untuk mencuci, Anda cukup membawa 3 ciput. Mengingat liburan outdoor, pasti padat dengan segala macam aktivitas yang mengeluarkan keringat ya. Jadi, jaga kebersihan dan kesehatan rambut dan kulit kepala dengan mengganti ciput setiap hari.

Kerudung scarf maupun selendang cocok saja dipakai untuk liburan, yang tidak boleh lupa adalah kenyamanan bahan. Usahakan cari yang polyspun, rayon, maupun katun. Untuk warna, yang paling aman adalah warna-warna basic, karena jenis warna ini bisa cocok dipadupadankan dengan warna apapun. [tbn]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT