Bupati Rohil Buka Pameran dan Bazar

Kamis, 19 Mei 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Stand pameran dan bazar secara resmi dibuka oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Kamis (19/5/16), bertempat di Purna MTQ Batu Enam.

Bupati didampingi Plt Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Dandim 0321/Rohil Bambang Sukisworo, anggota DPRD Rohil, Suyadi dan Hj Jumiyati Jasmudin.

Pembukaan stand pameran dan bazar ditandai dengan penguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh istri Bupati Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno didampingi istri Sekdakab Rohil Hj Lenna Puspasari Surya Arfan.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam sambutannya mengatakan,  setiap tahun pelaksanaan stand pameran dan bazar di Rokan Hilir ini terus terjadi peningkatan, mudah-mudah ini terus dipertahankan.

"Ternyata setelah kita tinjau satu persatu stand Pameran dan bazar di setiap kecamatan maupun masing-masing SKPD mengalami peningkatan, dan ternyata banyak kerajinan tangan dan hasil alam di Rohil," kata Suyatno.

Pada peninjauan setiap stand dan pameran di 18 kecamatan dan 36 SKPD, Bupati memberikan apresiasi kepada Camat dan kepala dinas, karena menampilkan semua hasil alam yang ada di Rohil,Bupati juga sempat mencicipi berbagai menu hidangan yang telah disajikan. [adv-man]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT