Seorang Pelajar Rohul Jadi Korban Banjir Sibolangit

Selasa, 17 Mei 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Salah seorang mahasiswa warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ikut menjadi salah seorang korban banjir bandang yang terjadi di Objek Wisata Air Terjun Dua Warna Sibolangit Sumatera Utara pada Minggu (15/5/16) malam.

Diketahui korban bernama Rafki (21) anak pasangan dari Telni Hasibuan dan Yuhenni merupakan warga Dusun Kampung Bukit Kelurahan Pasir Pengaraian salah seorang mahasiwa yang belajar di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Flora Medan.

Saat ditemui dirumah duka oleh www.metroterkini.com pada Selasa (17/5/16) pihak keluarga masih menunggu kedatangan jasad Rafki yang masih diidentifikasi oleh Tim SAR Medan.

Ayah korban Telni Hasibuan mengungkapkan, " Saya sangat terkejut dan tidak percaya saat dihubungi oleh pihak sekolah atas musibah yang menimpa anak saya, karena sebelumnya tidak ada informasi dari pihak sekolah tentang kegiatan wisata tersebut dan tiba-tiba ada kabar duka seperti ini", jelasnya.

Rafki merupakan anak kelima dari enam bersaudara menurut pengakuan orang tua korban Tenli, dirinya tidak mengetahui bahwa anaknya ikut berwisata ke Objek Wisata Air Terjun Dua Warna Sibolangit. Sebab, baik korban dan pihak sekolah tidak ada memberitahukan mengenai kepergian wisata tersebut, dirinya merasa shock dan terkejut ketika pihak sekolah tempat anaknya menimba ilmu memberi kabar bahwa anaknya ikut menjadi korban banjir bandang di Air Terjun Dua Warna Sibolangit.

Saat ini pihak keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa sembari menunggu kedatangan jasad Rafli ke rumah duka di Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau ibu korban tak henti-hentinya meneteskan air mata sambil meratapi anaknya, karena tak rela untuk kehilangan putranya untuk selama-lamanya.

Pihak keluarga korban berharap kepada Tim SAR yang menangani korban banjir bandang air terjun Sibolangit untuk segera mengirimkan jasad korban kerumah duka untuk selanjutnya dimakamkan dengan segera.[man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT