Kakek Bejat Cabuli Cucu Usia 11 Tahun Berulang Kali

Sabtu, 14 Mei 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau yang dilakukan oleh seorang kakek yang memperkosa cucu sendiri yang baru berusia 11 tahun. 

Pelakuk adalah SI (63) sang kakek yang tega memperkosa cucunya sendiri yang disebut saja Bunga (11) hingga berulang kali. Demikian disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu.Yarmen Djambak, Sabtu (14/5/16). 

"Kasus pencabulan yang dilakukan kakek terhadap cucunya sendiri yang masih dibawah umur ini, dilaporkan oleh nenek korban berinisial YR (48) pada Jumat (13/5/16) sekitar pukul 14.30 WIB," ujarnya. 

Pencabulan itu sendiri sudah berulang kali dilakukan sang kakek terhadap korban di rumah pelaku. Kejadian pemerkosaan terakhir pada Selasa (10/5/16) sekira pukul 04.30 Wib. Seperti disampaikan korban kepada saksi DW yang juga tetangga korban. 

"Saat kejadian nenek korban sedang berjualan di pasar, pelaku kemudian membangunkan dan menggendong korban ke kamar pelaku. Pada saat di dalam kamar, pelaku membuka celana korban dan kembali memperkosa korban," ungkapnya. 

Mendengar penuturan bahwa korban telah diperkosa kakeknya sendiri, nenek korban yang tidak terima atas perlakuan pelaku kepada cucunya, kemudian melaporkan pemerkosaan tersebut ke Polsek Seberida, Inhu. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT