Ibas Siap Sinergiskan Pembangunan Daerah

Sabtu, 14 Mei 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Selain menyapa masyarakat ke beberapa tempat, Ibas panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono dalam kunjungan ke Ponorogo, Jatim  juga sempat menemui pemangku wilayah yang baru dilantik yaitu Bupati Ipong Muchlissoni.

Pada kesempatan itu selain diterima Bupati Ponorogo dan Wabup Ponorogo, Soedjarno,  Ibas disambut jajaran Forpimda Ponorogo, seperti Dandim 0802/Ponorogo, Wakapolres, Kajari, Ketua PN, Sekdakab Ponorogo.

Acara silaturahmi dilaksanakan kemarin di Pringgitan, rumah dinas Bupati Ponorogo. "Kami silaturahmi bersama Pak Bupati Ponorogo bersama jajaran Forpimda lainnya dalam upaya mensinergiskan berbagai hal terkait kebutuhan masyarakat," kata Ibas.

Menurut Putra SBY ini, segala macam potensi yang ada di daerah, jika tidak ditunjang dengan infrastruktur yang baik  maka tidak akan bisa berkembang. "Oleh karenanya kami akan memperhatikan terkait infrastruktur," tambahnya.

Terlebih lagi, kata Ibas, infrastruktur yang ada di pelosok kecamatan sampai desa. "Jadi bukan hanya di tingkat kabupaten, maupun propinsi saja," papar Anggota Komisi X DPR RI.

Untu itu, Ibas mengajak masyarakat Ponorogo membangun wilayahnya dengan kompak dan bersatu serta tetap gotong royong. "Apa yang menjadi keluhan masyarakat, termasuk infrastruktur  harus segera mungkin direspon oleh wakil rakyat maupun pemerintah. Khususnya pemerintah daerah, agar kesejahteraan masyarakat bisa terpenuhi," tegas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI in. 

Selama dua hari, menantu mantan Menko Perekonomian Era SBY ini, mengunjungi beberapa simpul masyarakat di Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman. Kemudian menyapa masyarakat Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal.

Ibas juga sempat memberi pengobatan gratis bagi warga di Kampung Idiot, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon. Kemudian tilik UKM di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan Kota. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT