Ketua DPRD Rohul Tutup Turnamen Piala KUD Cup I

Jumat, 13 Mei 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Turnament Sepak Bola Piala KUD Cup-I yang diadakan di Desa Persiapan Mahato Kanan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) secara resmi ditutup pada Kamis (12/5/16) sore.

Turut hadir pada penutupan final turnament piala KUD Cup-I Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH, Kapolsek Tambusai Utara AKP Yuli Afdal. S, Kepala Desa Persiapan Mahato Kanan Ahendra, S.Sos dan disaksikan oleh beberapa Ormas dan ratusan masyarakat Desa Mahato sekitarnya.

Sebanyak 20 Club ikut serta dalam memperebutkan piala KUD Cup-I yang disponsori langsung oleh KUD Mitra Marganda. Pada partai final memperebutkan juara I dan II dengan mempertemukan Marganda FC A dan Marganda FC B.

Pada turnamen sepakbola memperebutkan piala KUD Cup-I Mitra Marganda FC A keluar sebagai juara setelah mengalahkan Mitra Marganda FC B dengan skor 2-1. Partai final berjalan sengit selama 90 menit dengan mempertontonkan jual beli serangan antara kedua kesebelasan.

Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Mitra Marganda FC A, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH secara resmi menutup dan menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada juara I dan II dengan total 6,5 juta rupiah.

Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH mengatakan, kegiatan ini perlu diapresiasi dan disambut baik oleh seluruh masyarakat sekaligus saya sebagai ketua DPRD Rohul memberikan dukungan penuh adanya kegiatan ini.

"Daerah Desa Persiapan Mahato Kanan rawan peredaran dan pengaruh narkoba karena disamping posisinya masuk zona perbatasan. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini selain sebagai hiburan sekaligus dapat menyalurkan hobby dan menjaring bibit pemain muda Rokan Hulu ke depan," ujarnya.

Masih ditempat yang sama Kapolsek Tambusai Utara AKP Yuli Afdal. S sambut baik kegiatan positif ini dan ucapkan terima kasih kepada Manager KUD Mitra Marganda T. Lumbangaol selaku sponsor, Panitia dan seluruh masyarakat Desa Persiapan Mahato Kanan serta pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut.[man]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT