Smartfren Siapkan Smartphone Andromax E2 Plus Terbaru

Jumat, 13 Mei 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Keluarga besar Andromax bakalan kedatangan anggota baru. Smartfren mengumumkan niatannya menambah model baru di jajaran smartphone buatannya. Teknologi LTE Advanced bakalan disematkan secara pabrikan ke ponsel bernama Andromax E2 Plus ini.

Smartfren mencoba memberikan pengalaman baru pada ponsel baru buatannya ini. Kemampuan menjalankan aplikasi game yang cukup mumpuni diklaim bakalan tersemat cantik di dalam smartphone baru Andromax tersebut seperti dilansir techno.

"Smartphone ini perangkat casual gaming terbaik di kelasnya. Smartphone ini mampu menyajikan pengalaman bermain game kelas menengah dengan baik," ujar Hartadi Novianto, Head of Mass Smartphone Smartfren di Qingdao, China.

Andromax E2 Plus ditenagai chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dipadu dengan RAM 2GB. Perangkat ini mengusung layar sentuh seluas 4,5inci yang didukung teknologi On-Lense Clear Adhesive (OCD) yang membuatnya lebih responsif ketika digunakan.

Soal kamera, smartphone ini dipersenjatai kamera belakang dan depan bersensor 5MP, kamera utama yang berada di bagian belakang dilengkapi sensor BSI supaya menghasilkan tangkapan gambar yang lebih baik.

Menariknya, E2 Plus akan dibekali teknologi Quick-Charge 1.0 milik Qualcomm yang memungkinkan baterai terisi dengan durasi 40 persen lebih cepat dari biasanya. Akan tetapi, pengisian daya cepat di E2 Plus baru aktif bila memakai charger dengan kuat arus 1 Ampere.

Smartphone ini juga didukung teknologi Dolby Digital Audio Enhancher. Teknologi audio ini sengaja dibawa karena mampu menyajikan audio jernih. Audio jernih selama panggilan via jaringan seluler juga bakalan dirasakan penggunanya berkat dukungan teknologi Voice Over LTE (VoLTE).

Fitur dukungan teknologi LTE Advanced sengaja dihadirkan Smartfren ke setiap portofolio baru di seri smartphone besutannya. Pasalnya, perusahaan itu berharap supaya para pelanggannya bisa lebih mudah mendapatkan ponsel yang bisa dipakai halo-halo dengan VoLTE.

Sayang, Hartadi masih enggan menyebutkan secara detil banderol harga di smartphone baru miliknya yang akan diluncurkan pada akhir Mei mendatang. "Kisaran harganya di atas Andromax E2 dan di bawah Andromax R2, tetap terjangkau kok," tandasnya. [tch]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT