Asus Zenfone 3 Siap Tampil di Event Zenvolution 2016

Selasa, 10 Mei 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Asus zenfone 3 siap dikenalkan di event zenvolution 2016, Pendahulunya, yakni Zenfone 2, memang terbukti membawa spesifikasi yang bersaing, desain yang keren dan kinerja yang baik.

Perusahaan asal Taiwan ini baru saja meluncurkan sebuah halaman web yang menampilkan info waktu perhelatan sebuah event bernama Zenvolution yang dibuat dengan perhitungan waktu mundur.

Untuk saat ini Asus memang belum memberikan petunjuk mengenai apa saja yang akan diumumkan pada acara tersebut, namun bisa saja ini merupakan momen bagi Asus untuk membuat sebuah kejutan, berupa evolusi dari lini Zenfonenya.

Sempat beredar rumor dan kebocoran mengenai penampakan Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe di beberapa laman web beberapa waktu dan hal itu cukup membuat para pecinta telepon pintar merek ini girang karena tampilan baru zenfone yang terlihat segar dan berkelas.

Entah merupakan sebuah strategi produksi atau bukan, Asus Zenfone sendiri dirasakan begitu lambat dalam membaca tren pasar telepon pintar yang kebanyakan sudah mengadopsi material berkelas seperti metal, kaca, bahkan keramik untuk digunakan sebagai lapisan bodi perangkat.

Acara bertajuk Zenvolution tersebut seyogyanya mengambil tempat pelaksanaan di Humble House Taipei dan digelar tepat sehari sebelum event besar bernama Computex 2016 dimana Asus juga turut berpartisipasi di dalamnya.

Event ini menjadi penting dan menarik karena memaksa orang-orang untuk menebak tentang apa dan bagaimana perangkat yang akan menjadi senjata baru Asus tersebut.

Android Central sendiri mengatakan bahwa Zenfone 3 akan disuguhkan tampilan layar baru lengkungan 2,5D pada bagian depan dan belakang perangkat, konektivitas usb 2.0 reversible, sebuah pemindai sidik jari, lampu flash LED mendamping kamera bagian depan dan laser autofokus di sebelah kamera bagian belakang.

Zenfone 3 versi Deluxe sendiri diramalkan tampil sporty dengan desain utuh metal dengan tombol fisik di bagian muka layar.

Semua ekspektasi mengenai perangkat baru keluaran Asus baru akan benar-benar dapat dibuktikan saat pagelaran Zenvolution dan Computex nanti. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT