Suami Disekap, Istri Diperkosa Lima Pemabuk

Selasa, 10 Mei 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kejahatan seksual kembali terjadi dengan cara sadis yang dilakukan lima orang pria yang diduga sedang mabuk. Korban adalah seorang ibu rumah tangga yang diperkosa setelah suami korban disekap pelaku di Karawang Jawa Barat.

Beruntung Polres Karawang cepat tanggap. Kelima tersangka dibekuk dan tengah diperiksa. Penjahat seks ini melakukan perbuatan bejat itu setelah dipengaruhi minuman keras.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Wicaksono mengatakan, tersangka, KUS, HEN, DK, TAR, dan AN ditangkap di rumah masing-masing. Sementara korbannya JOM, warga Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya masih trauma.

“Pelaku memperkosa korban di ruko kosong, di Kampung Pawarengan, Kecamatan Cikampek,” katanya di Karawang.

Info yang diperoleh kejadian sadis itu berawal saat pelaku yang dalam kondisi mabuk menghadang pasangan suami-istri JOM dan BA yang sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Tersangka KUS, DK dan HEN menghajar dan menyekap BA, lalu merampas motor korban. Setelah itu, JOM diancam akan dibunuh jika berontak, kemudian para pelaku membawa korban ke ruko kosong dan melakukan perkosaan itu secara bergantian.

Keluarga korban melapor ke Polres Karawang. Atas laporan itu, petugas yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung ditangkap. [**ps]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT