UN Tingkat SMP di Simeulu Berlangsung Lancar

Selasa, 10 Mei 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs) yang dilangsungkan di Kabupaten Simeulue, Kepulauan Sinabang yang mulai dilaksanakan, Senin (9/5/16) berlangsung lancar.

Gubernur Aceh Dr.H.Zaini Abdullah, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs.Hasanuddin Darjo MM, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Daud Pakeh melihat langsung pelaksanaan UN tingkat SMP di beberapa sekolah yang ada di Kota Sinabang, Aceh itu.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah melihat UN di SMP Negeri 1 Simeulue dan SMP Negeri 2 Simeulue Kota Sinabang serta satu MTSN 1 Sinabang. Kepada Wartawan Gubernur mengatakan harapan dirinya semoga yang mengikuti UN kali ini dapat lulus kesemuanya.

"Ujian Nasional hari ini berjalan lancer, tidak ada kendala dilapangan," kata Gubernur.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin Darjo mengatakan UN Tingkat SMP di Kabupaten Simeulu dengan menggunakan Komputer hanya dilangsungkan di Dua sekolah.

"Sekolah yang lain pakai kertas, mudah-mudahan tahun depan,Pak Gubernur akan menambah peralatan untuk UNBK," kata Darjo.

Selain itu Gubernur Aceh Dr.H.Zaini Abdullah, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs.Hasanuddin Darjo MM, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Daud Pakeh serta rombongan ikut menghadiri pertemuan silaturrahmi dengan para guru – guru di Simeulue, pertemuan tersebut ikut di hadiri oleh wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar.

Kunjungan pemantauan oleh Gubernur Aceh Zaini Abdaullan dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Hasanuddin Darjo MM serta Kepala Kanwil Kemenag Aceh Daud Pakeh ikut di damping oleh Sektaris UN Nailu Autar dan Wakil Sektaris UN Zurkarnaini dan Kepala PPMG wilayah VI Jufria S.Pd M.Pd. [Tarmizi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT