Foto Ciuman Kesha Ratuliu dan Pacar Bikin Heboh Netizen

Ahad, 08 Mei 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Belum lama dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise, publik kembali dikejutkan atas munculnya foto mirip adegan ciuman antara Kesha Ratuliu dengan kekasihnya.

Dalam foto yang tengah beredar marak di dunia maya tersebut, Kesha tampak berniat mengecup bibir sang kekasih. Foto yang diedit menggunakan aplikasi stop motion itu pun langsung menuai banyak komentar dari netizen.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Kesha pun langsung melakukan klarifikasi. Selain meminta maaf, keponakan artis Mona Ratuliu itu juga memastikan jika hubungannya dengan sang kekasih masih dalam taraf yang wajar.

"Aku mau minta maaf banget sama stop motion yang udah beredar yaa, khususnya buat kalian yang komentarin IG aku sampe bikin kalian berfikir yang ngga ngga. tapiii kita berdua gaseburuk yang kalian fikir kok. kita berdua pacarannya selalu dibawah pengawasan orang tua kita kok mama fariz sama mamaku tau banget soal kita," begitu bunyi klarifikasi Kesha yang beredar tak lama setelah video tersebut menyebar.

"...buat postan yang kemarin kitaa jadiin aja pelajaran harus lebih hati hatii dalam ngepost foto atau yang lain lainn. makasih yaa buat kritikan yang masukk emang pedes pedes sih kata katanyaa tapi aku tetep baca dan akuu jadiin pelajaran kokk!," tambahnya.

Permintaan maaf Kesha tersebut pun langsung mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Mereka merasa kagum dengan kedewasaan artis yang melejit lewat sinetron 'Suci" itu dalam menanggapi amarah para followersnya.

"Salah emang tapi gue salut masih muda tapi dewasa menanggapi hatters mengakui dan minta maaf lebih baik di bandingkan marah2 gg jelas," puji salah satu akun.

"setidaknya d usia muda dia g melulu meninggikan emosinya dgn marah2 dan menjawab "suka2 gw, hidup2 gw". dia paham bahwa dia publik figur dan banyak d sorot mata. umur bukan tolak ukur tingkat kedewasaan seseorang yah dlm menerima kritik dan menghadapi hatters," timpal akun lainnya. [lp6]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT