Rem Blong, Truk Pengangkut Kayu RAPP Nyunsep Masuk Toko Ponsel

Sabtu, 07 Mei 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jalan simpang langgam milik RAPP minta korban lagi, kali ini satu unit truk pembawa kayu balak RAPP ini nyunsep masuk toko warga, toko handpone dengan merek Jaya Ponsel ini hancur karena mobil balak ini masuk jauh sampai 5 meter.

Kejadian berulang ini terus meminta korban sebelumnya banyak nyawa melayang karena simpang ini tidak lagi memiliki lampu merah dan safety pengaman jalan.

"Lalu - lalang kayu balak ini sangat mengkawatirkan warga simpang ini jalan utama RAPP, karena muatan mobil ini berat sementar mobul truk ini banyak yang sudah tidak layak jalan," Jelas warga simpang langgam, Ucok, Sabtu (7/5/16).

Pantauan di lokasi kejadian rem truk ini bolong, laju mobil ini bertambah karena jalan menuju RAPP dari Langgam menurun, tentu saja tampa hambatan truk ini melaju masuk toko Ponsel lurusan jalan langgam itu.

"Dari atas kami sudah liat sopir mobil itu teriak - teriak, karena menuju ruko karyawan dalam ruko itu berhamburan keluar," jelas Ucok yang menyaksikan saat itu.

Tidfak ada korban jiwa dlam kejadian ini, seharusnya RAPP memperbaiki dan mengaspal jalan ini agar kejadian berulang tidak kembali lagi.[basya]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT