Ibu Lempar Tiga Anaknya dari Lantai Empat Saat Kebakaran

Kamis, 05 Mei 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Seorang ibu di Korea Selatan (Korsel) bernama Enyioko terjebak kobaran api bersama dengan tiga anaknya dalam sebuah tragedi kebakaran di gedung berlantai empat. Untuk menyelamatkan anaknya, perempuan berusia 30 tahun itu harus melemparkan tiga anaknya dari lantai empat lewat sebuah jendela di gedung tersebut.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit tiga satu detik (1:31) itu menunjukkan bahwa seorang ibu secara sigap melemparkan tiga anaknya kepada sekelompok tentara Amerika Serikat (AS) yang berada pada lantai pertama untuk menyambut tiga anaknya.

Perempuan berusia 30 tahun itu dikabarkan bersama dengan tiga anaknya yang berusia 7 bulan, 3 dan 4 tahun.

Tentara AS yang berada di pangkalan udara Osan, Pyeongtek County dekat lokasi kejadian langsung membentuk tim penyelamat. Tim tersebut terdiri dari penduduk setempat dan para tentara. Demikian dilansir okezone, Kamis (5/5/16).

Dalam video tersebut, asap tampak mengepul dari dalam gedung pada lantai empat. Enyioko berusaha melemparkan anaknya satu persatu kepada tim penyelamat yang berbaris di luar gedung.

Warga yang berada di lokasi kejadian tampak histeris dan tegang menyaksikan momen Enyioko melemparkan tiga anaknya kepada tim penyelamat. [okz]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT