Kasus Korupsi ADD Kampar Silakan Tanya Ke Polda Riau

Kasus Korupsi ADD Kampar Silakan Tanya Ke Polda Riau

Metroterkini.com - Banyaknya laporan masyarakat terkait penggunaan dana desa (ADD) di Kampar baik yang bersumber dari APBD Kampar maupun APBD Propinsi Riau serta APBN saat ini menjadi perhatian serius khususnya masyarakat Kampar.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK saat di konfirmasi yang didampingi Kasat Reskrim Polres Kampar,  Rabu (4/5/16) di aula Mapolres Kampar, mengaku telah ada laporan secara lisan. Namun pihaknya enggan membeberkan terhadap awak media sejauhmana perkembangan kasusnya.

"Saat ini yang menyampaikan secara lisan memang ada," ujar Kapolres Kampar tanpa merinci sejauhmana penangananya terkait dugaan penyimpangan yang terjadi dalam pertanggung jawaban penggunaan ADD selama ini.

Diakui Kapolres, saat ini ada satu kasus Kepala Desa yang sudah masuk persidangan di pengadilan Negeri Bangkinang, Kampar. "Untuk yang lainnya silahkan saja kordinasi dengan Polda Riau, seluruh penanganan perkara korupsi di Kampar, kita serahkan seluruhnya ke Polda Riau. Silahkan saja kordinasi dengan Polda Riau," tambah Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bambang Dewanto. [Berita Lainya: Iskandar Camat Kampar Utara Diduga Selewengkan ADD]. [ali]

Berita Lainnya

Index