Guru Honor di Pekanbaru Rampok Teman Sendiri

Selasa, 03 Mei 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tak hanya berprofesi sebagai guru honorer di Madrasah Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI), Rafik (33) ternyata punya pekerjaan ganda sebagai perampok. Parahnya, perbuatan tersebut dilakukan oleh yang bersangkutan terhadap Risti Sadri (24), rekan sesama guru yang juga bertugas mengajar di tempat kejadian perkara.

"Modusnya, tersangka menyamar menjadi perempuan dan mengenakan pakaian perempuan saat merampok korban. Tersangka dan korban sama-sama guru yang mengajar di sana (Madrasah YLPI)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Selasa (03/05/16).

Kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh tersangka pada Senin (02/05/16) pukul 07.30 WIB. Pagi itu, korban yang baru saja tiba di TKP tiba-tiba didatangi tersangka yang telah berdandan menjadi wanita.

Tersangka bahkan sempat pula membekap mulut korban dan menyuruhnya diam. Namun karena korban melawan, tersangka menjadi marah sambil memukuli korban. Korban bahkan dibanting ke lantai hingga terkapar kesakitan.

"Usai memukul dan membanting korban, tersangka lalu mengambil tas milik korban dan melarikan diri. Tersangka berhasil kita tangkap beberapa jam setelah kejadian," ungkapnya.[**rt]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT