Wabup Buka Olimpides O2SN di Pangkalan Kerinci

Selasa, 03 Mei 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Selasa (3/5/16) Membuka Olimpiade OlahRaga Siswa Nasional (O2SN) SMP Tahun 2016 Yang Di Selenggarakan Oleh Dinas Pendidikan Pelalawan berlokasi di Lapang Sepak bola Kaki Pangkalan Kerinci.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Syafruddin, MM, Sekretaris Dinas Pendidikan M. Zalal, S. Pd, Kapolsek, Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan, Camat di 12 kecamatan, dan Perserta dari 12 kecamatan yang siap bertanding.

Dalam sambutan wakil bupati Pelalawan H. Zardewan mengucapkan selamat datang bagi para perserta dan guru2 di Pagkalan Kerinci dan selamat bertanding pada peserta dari siswa se Pelalwan ini. 

"Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) suatu wahana untuk pembinaan jasmani, kesehatan dan prestasi serta menjadi wadah menyalurkan minat serta bakat. Dan menjaring bibit bibit atlit selanjutnya di adakan pembinaan dan melalui O2SN akan  lahir bibit yang terbaik baik di Propinsi dan  tingkat Nasional, "ujar wakil bupati Pelalawan

Pesan wakil bupati Pelalawan bagi peserta yang Bertanding, bertanding lah dengan penuh  semangat dan sportif dan bagi wasit untuk bisa berlaku adil dalam pertandingan, diaharapkan kedepan olahraga di Pelalwan berkembang dan setara dengan daerah lainnya di Indonesia.[basya]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT