Kuasa Hukum Bantah Saipul Jamil Bangkrut sampai Jual Rumah

Sabtu, 30 April 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukannya, membuat pedangdut Saiful Jamil kehilangan mata pencahariannya di dunia hiburan tanah air. Hal itu kemudian memicu dugaan dan rumor yang menyatakan dirinya bangkrut, sehingga harus menjual salah satu rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam sebuah akun di sebuah media sosial, terpampang iklan yang menyatakan rumah Saipul Jamil akan dijual seharga Rp 3,5 miliar. Iklan tersebut, diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Firman Syah.

"Dijual BU (butuh uang) Rumah 2 Tingkat, Luas Tanah 90 M kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual Butuh Rp 3,5 miliar, Furniss nego pasaran Rp 4 miliar ke atas, Kelapa Gading Indah Utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta Utara. Belakang Mall Kelapa Gading," tulis akun tersebut.

Mengetahui hal itu, pihak keluarga dan kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengaku tidak tahu menahu perihal iklan penjualan rumah  yang diunggah pemilik akun tersebut.

"Waduh, maaf saya enggak tahu. Dan saya rasa enggaklah kalau bang Ipul krisis ekonomi dan harus menjual rumahnya. Tapi kemungkinan ada alasan lain kalaupun memang benar harus menjual rumahnya, tapi bukan karena bangkrut loh ya," ungkap Kasman Sangaji, Jumat (29/4).

Kasman menduga, kalaupun benar rumah tersebut dijual, lantaran pihak keluarga tak ingin mengingat-ingat kasus yang kini tengah dialami sang pedangdut.

"Paling karena mungkin dianggap rumah itu udah pernah ada kejadian atau sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yang baru untuk menyambut kelahiran yang baru, itu baru dugaan saya lho," lanjut Kasman.

Berbeda dengan keterangan Kasman, Firman Syah yang dihubungi melalui akun facebook-nya mengatakan, pihak Saipul Jamil benar-benar ingin menjual kediamannya yang berada di kawasan perumahan elit Kelapa Gading itu.

"Kenapa dijual? Kalau kamu punya mobil, terus dijual, kamu berarti lagi apa? Lagi butuh (uang) enggak?. Tapi kalau jelasnya kenapa harus dijual jangan tanya kesaya, tanyakan langsung sama yang bersangkutan kenapa menjualnya. Tapi benar saya diminta untuk mengiklankan rumah Saipul Jamil untuk dijual seharga Rp 3,5 milliar dan bisa nego juga kok," tutur Fiman Syah. [bsc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT