PSJ Berhasil Ajak KUD Buat Kesepakatan Lawan Mabes Polri

Rabu, 27 April 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Humas PT. Peputra Supra Jaya, Yana berhasil mengumpulkan warga yang tergabung didalam Koperasi dalam rangka mencari solusi permasalahan yang didera PSJ karena di sidik oleh Tim Tipiter Mabes Polri.

"saya minta dukungan tentunya selama ini kita tidak pernah melakukan pertemuan ini apalagi dalam rangka pertemuan dengan anak angkatnya," Jelasnya Yana.

Selanjutnya Yana selaku perwakilan PSJ mengatakan minta camat untuk menyediakan tempat untuk dimediasi, masalah PSJ dipanggil oleh Mabes Polri tidak ada urusan dengan Koperasi, "Namun bantu saya dalam hal meramaikan agar selaku ayah kami aman," Ujar Yana saat memberikan sedikit kata sebagai basa - basi.

Dikatakan Yana PSJ yang sudah sekian belas tahun mengelola Koperasi di Gondai dan Penaikan akui memang banyak permasalahan PSJ. "Dasar yang hakiki timbul dari Ninik mamak yang memberikan lahan pada PSJ," Jelasnya.

Dalam kesempatan ini dikatakannya PSJ datang ke Langgam atas izin masyarakat, untuk itu dia akan kembalikan pada yang hadir agar galangan itu walau tidak saya tampik ada anak angkat bandel atau orang tuanya yang bandel.

"Kita kesampingkan itu dulu, sekarang ada orang yang lain akan mengklim itu lahan kita mari sama - sama kita hadapi itu, nanti kita lihat saja dipersidangan siap yang benar," jelasnya.

Dikatakn Yana PSJ memiliki izin, namun izin apa tidak disebutkannya karna dalam rapat terbuka, saat Yana berhasil membawa pengurus Kopresi berunding kedalam ruangan pribadi camat dugaan sementara mereka akan membuat surat perjanjian agar PSJ bisa diselamatkan dari merampas HTI.[basya} Bersambung >>

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT