Penonton Grasstrack & Motocross Penuhi Bukit Aman

Senin, 25 April 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pembukaan grasstrack & motocross taman wisata Lembah Aman desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar,Riau diramaikan oleh ribuan penonton. Acara yang berlangsung sejak Sabtu 23 hingga Minggu 24 April 2016 dibuka langsung Sekda Kampar, Drs.Zulfan Hamid M,Si.


Ketua panitia pelaksana Adrizal,dan juga Korwil IMI Kampar,Ujang Karma, menyampaikan acara perlombaan ini dilaksanakan sekaligus membangun hubungan sillaturrahim antara sesama pembalap, yang menjadi ajang trendi di kalangan anak muda penggemar motorcross,khusus di kabupaten Kampar dan umumnya di propinsi Riau.

Para peserta yang datang dari beberapa kabupaten kota diriau terlihat mulai berdatangan memasuki areal sircuit taman wisata lembah aman yang sudah di persiapkan seorang pengusahan lokal Azman di areal Wisata Air terjun Di Desa Koto Masjid kecamatan XIII Koto Kampar,propinsi riau.

Pemprov IMI Riau dihadiri Ocon,dan kordinator wilayah (Korwil) IMI Kampar,Ujang Karma, Ketua Panitia Adrizal,dan beberapa pengurus lainnya, mengharapkan selain ivent motocross juga memperkenalkan pariwisata Air Terjun Lembah Aman yang terletak di desa koto masjid kecamatan XIII koto Kampar.

"Kita berharap pemerintah daerah untuk turut hadir dalam mewujudkan daerah XIII kampar ini akan terwujud menjadi destinasi pariwisata kabupaten Kampar sendiri. Kawasan pariwisata Lembah Aman ini kita harapkan kepada Pemda Riau berperan aktik dalam mewujudkan kabupaten Kampar menjadi kabupaten pariwisata yang ada di daerah propinsi Riau," ungkapnya.

Beberapa kelas yang dilombakan Minggu (24/4) di arena balap champioship 2016 grasstrack & motocross,di kawasan wisata Bukit Aman,spesial Engine 250 cc dan Bebek Modif 4 tak, 130 cc, Bebek standar pemula Riau dan campuran open,campuran pemula Riau dan campuran class local.

Juara umum dimenangkan no 8 yaitu Adrian Dio Permana, asal Pekanbaru dari tim Kawasaki Greentech Roni Ipin. Sementara juara umum kedua di menangkan oleh No 88 Yogi Sugama dari Bukit Tinggi,sumatra Barat,dari tim kawasaki Greentech chaard Red 22 Dumai,sedangkan dari klas engine 250 cc, dimenangkan oleh juara I  NS 77 Edo Wardo,juara kedua, NS 6 Fery dan NS 1 Budi.

Untuk sport/trail, juara I dimenangkan juga oleh NS 8 Andrian Dio Permana,asal Pekanbaru,juara II NS 86 Yogo Sugama,asal Bukit Tinggi,juara III NS 545 Reza Rangkuti asal Pasir Pengaraian, juara IV NS 98 M. Rafli asal Perumnas Chandika Bangkinang, juara V NS 46 Ata, asal XIII Koto Kampar dan beberapa para juara lainya.

Penyerahan piala nya juga terlihat di serahkan oleh sponsor rokok WIN Mld, Polsek XIII koto Kampar, yang diwakili Kanit Intel Bripka Wawan Rahmadi SH, penyelenggara acara Azman dan Panitia pelaksana serta sponsorship lainnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT