Taufik Arrakhman Kembalikan Formulir ke Gerindra

Sabtu, 23 April 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Taufik Arrakhman, anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra kembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Pekanbaru di Kantor DPC Gerindra Kota Pekanbaru. 

"Inilah bentuk komitmen kita maju pada Pilwako Pekanbaru yang digelar tahun depan. Maju sebagai calon wakil Walikota Pekanbaru," kata Taufik Arrakhman,Sabtu (23/04/16). 

Berbagai konsep sudah disiapkan dirinya untuk menjadi orang nomor dua atau pendamping calon Walikota Pekanbaru. Anggota Komisi A DPRD Riau ini pun siap mengorbankan tenaga dan pikiran demi kemajuan Kota Pekanbaru, lebih baik ke depannya. 

"Alasan saya memilih nomor dua, tentu sebagai tenaga dan pikiran baru, saya ingin memberikan konstribusi dan bantuan dengan calon nomor satu. Ini proses pembelajaran bagi saya pribadi sebagai tenaga baru," ungkapnya. 

Sementara itu, Asweli, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru mengatakan, semua berkas yang disampaikan, nantinya akan diverifikasi tim penjaringan untuk kemudian akan diteruskan ke DPD Gerindra Riau dan DPP Gerindra. 

"Kami akan mengadakan roadshow di tingkat PAC nantinya, mencari tahu siapa kader yang berpotensi untuk maju, kemudian meminta saran dan pendapat terkait siapa bakal calon walikota yang bisa memimpin Kota Pekanbaru lima tahun ke depan," ulasnya. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT