Tanda - Tanda Pasangan Mulai Selingkuh

Rabu, 20 April 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Menjalin hubungan tidak hanya saling percaya saja tetapi kejujuran pun penting dilakukan untuk menjaga hubungan kamu agar tetap langgeng. Hubungan yang sehat akan terhindar dari masalah perselingkuhan. Ladies, seperti yang dilansir womansday.com menyebutkan bahwa dalam kasus perselingkuhan ada beberapa tanda yang perlu kamu perhatikan.

Berikut adalah tanda bahwa pasangan kamu melakukan perselingkuhan, simak penjelasannya yaitu:

-Dia berbohong dan menyembunyikan sesuatu di belakang kamu. Saat bersamamu dia tidak lagi terbuka dengan masalahnya, ada beberapa hal yang dia ingin kamu tidak mengetahuinya. Tidak hanya mengganggu hal ini bisa jadi pertanda bahwa dia memiliki seseorang yang lain.

-Setiap kali kamu mencoba untuk mengobrol dengannya, dia selalu menghindar. Dia tidak lagi peka dengan kehadiran dan kebutuhan kamu. Dia mulai cuek dan tidak peduli dengan segala hal tentang kamu.

-Dia hobi datang terlambat. Saat kalian membuat janji, dia sengaja atau tidak sengaja selalu datang terlambat. Hal ini adalah salah satu tanda bahwa kamu tidak lagi prioritas bagi kamu. Hubungan kalian bisa menjadi urutan kesekian dari kebutuhannya.

-Jika dulu dia cuek dan mudah memahami hubungan dan kesibukanmu. Sekarang dia mudah cemburu dengan hal yang sepele. Dia akan mudah marah dengan hal-hal yang sepele dan tidak penting.

-Dia sering berbicara keras padamu. Dia merasa tidak lagi nyaman duduk ngobrol bersamamu, tidak ada lagi kehangatan yang membuat dia merasa nyaman dan betah di dekat kamu. Bisa jadi ini adalah pertanda dia memiliki seseorang yang lain.

-Dia sibuk mencari kesalahanmu. Tidak ada sesuatu yang benar di matanya. Semua yang kamu lakukan selalu salah. Dan kesalahan itu menjadi alasan baginya untuk marah kepadamu. Hal ini menjadi alasan untuknya jauh dari kamu.

-Mungkin kalian dulu adalah pasangan yang tidak terpisahkan, di mana ada dia di situ ada kamu. Sekarang dia sibuk keluar seorang diri. Dia merasa tidak nyaman berada di dekatmu dan merasa lebih bahagia saat berada jauh darimu.

Menjaga hubungan tetap harmonis sangat penting agar terhindar dari hal yang tidak kamu inginkan. [vml]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT