Edi Susanto Resmi Mendaftarkan ke Partai Demokrat Kampar

Selasa, 12 April 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Rombongan masyarakat bersama tokoh masyarakat dan niniok mamak [yang dituakan dalam adat] ikut mengantarkan Edi Susanto, SH mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kampar dalam Pilkada 2017 ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar.

Edi Susanto SH yang juga niniok mamak anak kemonakan persukuan Domo di kanagarian Rumbio dalam konfrensi persnya, Selasa (12/4/16) di kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Kampar mengatakan, ia siap maju menjadi bakal calon bupati Kampar periode 2017-2022 mendatang.

Adanya isu yang menyatakan dirinya hanya sekedar topeng atau pelengkap pada Pemilukada Kampar 2017 mendatang, hal itu dibantahnya karena isu itu tidak benar. 

"Saya siap mempertarungkan jabatan sebagai PNS di Kabupaten Kampar dan siap mundur nantinya apabila partai Demokrat merestui dirinya sebagai calon bupati Kampar.

Sementara Hamzah Datuok Paduko Sindo yang juga ikut menghantarkan Edi Susanto, SH yang bergelar Datuk Godang di kanagarian Rumbio 

menyatakan, dengan adanya salah seorang pemangku adat di kabupaten Kampar ikut berkompetisi dalam memimpin Kampar 5
tahun akan datang. "Itu adalah bagian kebanggan sendiri bagi kami dan anak kemonakan yang ada di kabupaten Kampar," tegasnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT