Roy Suryo Ikut Serang Ahok dengan Foto Minum Bir

Senin, 11 April 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, melalui akun Twitter resminya, @KRMTRoySuryo, menyebarkan sebuah foto yang menunjukkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tengah berkumpul dengan para pegiat media sosial di rumah pribadinya di kompleks Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Tweeps, Ini WAJAH2 "Pegiat MedSos", Silakan dicermati @KPK_RI Ada 2 FOTO, 1 di-SETTING, 1 CANDID. Bedanya?," tulis Roy di akun Twitter-nya seperti saat diakses pada Senin (11/4/16).

Cuitan tersebut dilampiri dua foto. Dalam foto pertama, terlihat Ahok, sapaan akrab Basuki, tengah berbicara. Dalam foto itu, tampilan dua kaleng minuman bir menjadi inset. Kaleng pertama adalah kaleng berwarna merah bermerk 'Anker', dan kaleng berwarna emas bermerek 'San Miguel'.

Sementara foto kedua, menunjukkan Ahok dan para tamu berpose untuk berfoto bersama. Kaleng bir yang sebelumnya terlihat berserakan, terlihat sudah tidak ada.

Cuitan tersebut ramai ditanggapi follower Roy. Sebagian besar mempermasalahkan keberadaan kaleng bir yang berada di dekat Ahok.

"kacawww, pemimpinnya aja nyontohin Ga bener, wajar aja Kalo generasi bangsa pada bobrok, wong pemimpinnya Mabok..," tulis akun @bangfauziamril. [lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT