Warna Biru Gelap Masuk Cat Interior Jadul

Ahad, 10 April 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bagi Anda yang ingin melakukan renovasi rumah atau mungkin mempercantik rumah pada tahun Monyet Api ini, sebaiknya ikuti tren yang akan datang. Menurut marketplace properti global Lamudi, ada beberapa tips yang dianggal jadul di 2016 ini.

Daniel Carrasco Lara, ahli desain internal Lamudi, mengatakan bahwa desain moderen dan geometris akan populer di tahun baru dan pemakaian bahan-bahan mineral yang alami juga akan semakin meningkat. 

Selain itu, “Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada interior bergaya vintage dan interior berwarna biru yang memberi efek menenangkan,” ucap dia, seperti dikutip dari siaran pers Lamudi.

Tren apa saja yang dianggap jadul di 2016? Berikut daftarnya:

1. Warna Biru Gelap
Anda akan menjadi orang kaya jika Anda menerima uang dari Pinterest untuk setiap foto kamar tidur berwarna biru yang di-like ratusan orang. Warna biru memang selalu populer, memberikan efek tenang pada setiap ruangan yang dicat dengan warna tersebut.

Orang-orang akan langsung berpikir tentang lautan ketika mereka melihat warna biru, juga melambangkan kemungkinan yang tak terbatas, serta perairan yang belum terjamah. Untuk anak-anak, biru mungkin adalah warna pertama yang Anda pilih, dari langit hingga laut semua berwarna biru.

Nah, pada tahun 2016 akan ada pergeseran warna dari penggunaan warna biru laut ke hitam yang lebih gelap. Di tahun monyet api ini, juga akan lebih banyak menggunakan desain interior klasik.

2. Kamar Mandi Vintage
Jika pada tahun 2015 bak mandi adalah hal terakhir yang tersentuh teknologi pintar, maka tahun ini Anda akan melihat tren bak mandi kuno akan segera digantikan dengan bak mandi yang modern serta berteknologi tinggi.

Diperkirakan pengguna teknologi baru akan merasakan bak mandi yang dapat menyesuaikan temperatur ke teknologi yang lebih canggih lagi. Bak mandi terbaru ini dapat mengingatkan kapan Anda harus keluar dari bak, ini merupakan kolaborasi dengan tren kesehatan terbaru yang lebih cerdas.

Teknologi ini juga akan menghangatkan air sampai suhu yang pas. Unit high-end ini bahkan memiliki cupholder yang bisa digunakan untuk minum anggur setelah Anda melewati hari yang panjang. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT