Ini Kata Ayu Ting Ting Soal Foto Mesra dengan Raffi Ahmad

Sabtu, 09 April 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ayu Ting Ting sama sekali tidak menyangka apa yang dilakoninya dalam sebuah acara di televisi nasional bersama Raffi Ahmad bakal membuat heboh. Seorang netizen melakukan aksi membuat petisi di dunia maya untuk memboikot acara kedua pesohor ini. Seperti apa Ayu Ting Ting menanggapi semua ini?

Soal kemesraan yang tampak dan ada dalam foto menurut Ayu hal itu biasa saja. Tidak ada yang ustimewa. Dan bukan hanya pada Raffi Ahmad dia berlaku begitu. "Selama ini saya dan Aa (Raffi Ahmad) melakoni pekerjaan. Kerja bener, niatnya mencari duit untuk keluarga. Doakan semoga rezeki saya terus lancar," katanya kepada wartawan termasuk team Bintang.com usai menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (8/4/16).

Ayu sendiri tidak akan mempersoalankan orang yang sudah membuat petisi atas dirinya dan Raffi Ahmad di dunia maya. Ia mengambil sisi positif dari petisi yang sudah dibuat. "Pokoknya terserah orang mau ngomong apa, yang penting saya dan Aa engga ngapa-ngapain kok," tegasnya.

Menurut pelantun tembang Sambalado ini, petisi yang dibuat itu sebagai bentuk perhatian orang pada dirinya. "Mereka terlalu sayang pada saya. Setiap gerak-gerik saya diperhatikan. Termasuk saat bersama Aa. Sampai difoto dan dibuat seperti sekarang ini," katanya.

Seorang netizen yang bernama Delia Bunga mengajukan petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting melaui sebuah situs petisi online. 

Hikmahnya, masih kata Ayu Ting Ting ke depan ia harus lebih berhati-hati dalam beraktifitas terutama kalau sudah di depan kamera. "Ke depan saya akan lebih berhati-hati terutama kalau ada yang minta foto. Saya akan menjalani semua ini dengan sabar dan ikhlas," katanya menyudahi perbincangan soal foto mesranya dengan Raffi Ahmad. [bintang]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT