Kaca Film Ini Lindungi Reduksi 30 Persen Silau

Kaca Film Ini Lindungi Reduksi 30 Persen Silau

Metroterkini.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan PT V-KOOL Indo Lestari meluncurkan Ultramaster Glass Fusion yang bisa dipasang pada kendaraan dan bangunan. 

"V KOOL selalu tampil dengan inovasi produk atau jasa yang lebih baik dari tahun kemarin. Di IIMS 2016 ini, V-KOOL memperkenalkan produk baru dari jajaran Ultramaster, Glass Fusion dengan teknologi paling mutakhir guna memperbaiki, melindungi, dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari saat peluncuran.

Glass Fusion, lanjut Linda, diklaim dapat meningkatkan 35 persen visibilitas berkendara pada saat hujan serta mereduksi 30 persen silau matahari. Keunggulan produk baru ini tak lepas dari penggunaan cairan pada Glass Fusion yang memiliki daya tolak air.

Lianto Vinata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, apabila Glass Fusion 1 berfungsi menutup pori-pori mikroskopis kaca, Glass Fusion 2 menjadi lapisan penutup yang berfungsi mengunci rantai molekul.

"Glass fusion ini produk yang terbaik dalam kategorinya. Saat memakai Glass Fusion, lebih awet terawat, terjaga setiap harinya seperti kaca baru," Lianto mengklaim. [**lp6]

Berita Lainnya

Index