WNI Miming Listiyani Dibunuh di Australia

Jumat, 08 April 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polisi New South Wales telah menetapkan Khanh Thanh Ly sebagai tersangka pembunuhan WNI bernama Miming Listiyani (27). Ly dan Miming diduga kuat saling mengenal.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (9/4/16), kendati polisi menyatakan keduanya saling mengenal, namun belum diketahui pasti apa status hubungan mereka berdua.

Miming ditemukan tewas tewas di tepi sungai Parramatta, Australia. Namun polisi belum berhasil menemukan senjata yang digunakan tersangka untuk membunuh Miming.

"Ini tragis, peristiwa tragis. Dia (korban) tampaknya seorang gadis baik yang sayangnya menjadi korban pembunuhan," kata Inspektur Mark Jones.

Sebelumnya, polisi lokal Sydney mendapatkan laporan mengenai adanya teriakan perempuan, di Cabarita Wharf, salah satu titik nongkrong populer yang ada di tepi sungai Parramatta pada Kamis (7/4/16) malam waktu setempat.

Setibanya di lokasi, polisi mendapati sosok pria yang belakangan diketahui bernama Khanh Thanh Ly tengah berdiri di pinggir sungai. Tak jauh dari Ly, terdapat sosok Miming yang sudah dalam kondisi meninggal dan mengapung di sungai.

Saat itu Khanh tengah bertelanjang dada. Sedangkan Miming ditemukan mengapung tanpa busana.

Khanh mencoba untuk melarikan diri. Namun polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pria tersebut dan segera dibawa ke Kantor Polisi Burwood. [dtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT