Zulfan Hamid Ikut Penjaringan Balonbup Kampar

Jumat, 08 April 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ratusan masyarakat XIII Kota Kampar Kabupaten Kampar ikut mengantarkan bakal calon Bupati Kampar, Drs Zulfan Hamid, Msi mengembalikan berkas di kantor DPD II Partai Golongan Karya Kampar, Jum'at (8/4/16) di Bangkinang.

Menurut salah seorang pendukungnya menyampaikan, ratusan masyarakat asal XIII Koto Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar yang mengantarkan Zulfan Hamid merupakan murni masyarakat kecil, dan juga simpatisan pendukung. 

"Ini murni pendukung pak Zulfan Hamid," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya pada metroterkini.com.

Terlihat juga Ketua DPD Partai Golongan Karya kabupaten Kampar, Ahmad Fikri S.Ag, Ketua Penjaringan Golkar Kampar, Safi'i Samosir, dan beberapa anggota penjaringan partai Golkar Kampar lainnya.

Bakal calon bupati Kampar, Drs H.Zulfan Hamid mengatakan, jika dirinya nantinya di berikan amanah memimpin Kampar dimasa akan datang, Ia mengaku akan mengabdi membangun Kampar kearah yang lebih baik.

Ia juga mengaku untuk saat ini tingkat kemiskinan di kabun Kampar memang masih tinggi, termasuk pembangunan baik infrasktrutur maupun pariwisata. "Butuh keseriusan pemimpin Kampr," ungkapnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT