Aksi Kejahatan Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Pangkalan Kerinci

Jumat, 08 April 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Aksi pecah kaca mobil yang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan kembali terjadi, Jumat (8/4/16) kali ini yang jadi korban karyawan PT. RGMS Kebun Lubuk Ogong Kecamatan Bandar Sekijang.

Menurut salah seorng karyawan PT. RGMS bahwa, sekira pukul 11.45 Wib korban mencirkan uang di Bank Mandiri di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dekatMapolsek Pangkalan Kerinci. Setelah pencairan uang korban dan kawan – kawannya pergi kr masjid Raya Pangkalan Kerinci untuk melaksanakan sholat Jumat.

Saat korban dan kawan – kawannya mau masuk mobil dengan Nomor Polisi BM 1028 CM  yang diparkir di Jalan Lintas Timur tepatnya di depan Kantor BNI atau depan SMP 1 Pangkalan Kerinci, mereka ternganga melihat kaca bagian tengahnya sebelah kanan terbuka.

Melihat kondisi kaca mobil sudah pecah korban kaget dan langsung melihat uang yang ditinggal di mobilnya saat sholat Jumat. Namun uangnya sudah lenyap dan yang terlihat pecahan kaca.

Saat ditanya sbnc, jumlah uang yang dirampok korban mengatakan sekitar 30 juta.

"Sekitar tiga puluh juta lah Bang, aku belum sempat hitung semua tadi,” ujar korban dengan wajah pucat.

Dengan keadaan demikian korban menelpon atasannya dan Polisi. Selang beberapa menit jajaran Polisi turun ke TKP.

Pantauan sbnc di TKP, kejadian ini sempat membuat warga ramai untuk melihat kejadian ini akibatnya sempat membuat jalan agak macet.[basya]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT