TAM Akan Perkenalkan Sienta Tahun ini

Rabu, 06 April 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Saat dikonfirmasi mengenai spesifikasi model MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, Sienta yang akan diperkenalkan, Fukui masih enggan berkomentar. "Nanti saja pada ditunggu saat ajang IIMS 2016," kata Fukui.

Sebagai informasi, Toyota Sienta rencananya akan dibuat di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Mobil ini telah lebih dulu dijual di Jepang dan Hong Kong.

Meski demikian, Hong Kong ternyata belum memproduksi Sienta, melainkan mendatangkannya langsung dari Jepang. Dan untuk mobil yang satu ini, Indonesia akan mendapat kehormatan untuk memproduksi sendiri.

Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan akan segera meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, Sienta, di pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April mendatang.

Mengusung desain pintu geser dan memiliki bentuk cukup menarik dianggap menjadi nilai tambah mobil yang satu ini. Lalu berapa model Toyota Sienta yang akan dibawa ke Indonesia?
Menanggapi hal tersebut, President Director Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, berbagi informasi.

"Sienta? Kami akan memperkenalkannya dalam 2 model," ungkap Fukui di sela-sela peresmian diler Auto2000 di Sukabumi, kemarin.[vv/basya]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT