Diduga Alien, Mayat Mirip Manusia Ditemukan di Bulan

Rabu, 06 April 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Penemuan mayat mirip perempuan misterius bermata tiga ditemukan di bulan astronot membawanya ke Bumi pakai pesawat Apollo milik Amerika Serikat, kebnarannnya mari kita simak pengakuan William Rutledge yang mengaku menjadi salah satu astronot di Apollo 20 itu mendeskripsikan fakta terkait di planet.

Misi dari Apollo 20 ini adalah pesawat ruang angkasa yang mendarat dan melakukan eksplorasi di Bulan. Di pesawat Apollo 20 ini astronot menemukan dua sosok mayat berjenis kelamin perempuan dan laki-laki dan membawa pulang salah satunya ke Bumi. Selama eksplorasi tersebut, astronot menemukan reruntuhan kota di Bulan.

Menurut catatan data terkait dari media asing, bahwa pada 2009, seorang pria bernama William Rutledge yang mengaku menjadi salah satu astronot di Apollo 20 itu mendeskripsikan fakta terkait di Internet. Sementara itu, pada 1976, AS-Uni Soviet pernah bekerja sama meluncurkan Apollo 20 dan melakukan pendaratan rahasia di Bulan.

Mereka menemukan kota prasejarah di Bulan, bangkai pesawat antariksa kuno, dan sosok mayat perempuan alien bermata tiga di dalam bangkai pesawat tersebut. Video itu direkam sendiri oleh William Rutledge yang mengaku astronot Apollo 20 kala itu.

Ukuran pesawat ruang angkasa itu sangat besar, di luar bayangan kita, dan pesawat antariksa ini disebut-sebut sudah berusia 500 juta tahun. Setelah Apollo masuk ke dalam perut pesawat antariksa maha besar itu, astronot menemukan sesosok mayat perempuan yang masih terawat utuh, dari mayat perempuan ini ditemukan sesuatu atau semacam instrument penguhubung diantara dahi, mata dan mulutnya.

Diperkirakan itu adalah semacam alat pengemudi pesawat ruang angkasa. Setelah astronot memotong kabel yang terhubung ke hidung mayat perempuan itu, tampak gumpalan dari darah atau suatu cairan biologis keluar dan membeku dari mulut, hidung, mata dan beberapa bagian tubuhnya.

Mayat perempuan itu memiliki “mata ketiga” di atas dahinya, matanya tidak seperti mata manusia umumnya, tapi tubuhnya mirip dengan manusia. Dalam perjalanan kembali ke Bumi, sosok mayat perempuan itu disimpan di dalam kokpit. Di sisi pesawat Apollo terlihat dengan jelas logo bertuliskan NASA, dan ini membuktikan kalau video itu memang benar!

Rutledge tidak menyebutkan apa-apa tentang kembalinya mereka ke bumi atau apa yang terjadi pada Mona Lisa (nama mayat perempuan alien).

“Dia sudah di bumi dan dia tidak mati,” katanya.

Ketika ditanya apakah ia takut pernyataannya mungkin memiliki konsekuensi, Rutledge mengatakan,  "Saya sang whistleblower. Apa yang bisa NASA atau USAF lakukan sekarang? Memblokir atau menggugat saya hanya akan menjadi suatu pengakuan. Dan mereka hanya dapat berbicara hoax atau fiksi."

Mengenai mayat alien yang utuh tersebut, menurut William kedua mayat asing itu kemudian dibawa oleh kosmonot Lexei kembali ke pesawat bersama Lunar Module untuk diidentifikasi. Tak lama kemudian, mayat alien tersebut diidentifikasi sebagai makhluk humanoid, dengan tinggi 1,65 meter, memiliki organ kelamin, berambut, memiliki 6 jari, ditemukan semacam alat di jarinya. Diperkirakan dulu ia adalah pilot pesawat tersebut, tidak berpakaian, dan terdapat semacam penghubung diantara dahi, mata dan mulutnya.

Memang masih banyak lagi pertanyaan yang masih belum bisa dijawab mengenai kisah penemuan pesawat induk dan jasad alien diatas. Ada dua kemungkinan, pertama, kisah yang diceritakan oleh William tersebut benar adanya, dan wajar jika sebagian besar orang pasti tidak akan percaya, karena sebuah kisah yang “tidak biasa” pasti akan dianggap sebagai bualan belaka. Kemungkinan kedua, kisah yang diceritakan oleh William hanyalah rekayasa untuk membuat sensasi di dunia maya, walaupun ia harus mempertaruhkan reputasinya sendiri.

William Rutledge (78) saat ini tinggal di Rwanda, Afrika Tengah. Karena usianya, dia bilang dia tidak lagi merasa terancam oleh kerahasiaan ketika ia bersumpah pada saat misi. Dia juga menyatakan bahwa itu bukan NASA atau siapa pun, dalam hal ini menjaga hal-hal besar tersembunyi dari dunia.[vvn]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT