Ini Penampakan Julia Perez Tampil Botak

Senin, 04 April 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Siapa bilang wanita hanya akan terlihat  cantik dengan rambut yang panjang terurai. Mereka yang membotaki kepalanya pun tetap bisa terlihat cantik. Inilah yang dilakukan oleh Julia Perez. Ia memutuskan untuk memangkas habis 'mahkota' yang ada di kepalanya. 

Botak, itu sudah pasti. Namun kecantikannya tidak hilang meski mahkota di kepalanya sudah tandas. Botak cantik, mungkin begitu ungkapan yang pas untuk pelantun tembang Belah Duren ini.

Dengan tegar ia mengatakan pendapatnya soal mahkotanya yang sudah tandas kini. "Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesunguh nya  ada jiwa nya .. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah," begitu opini perempuan yang bernama asli Yulia Rachmawati ini di lama media sosial miliknya. 

Ada hal yang lebih esensial, lanjut Jupe, dibandingkan dengan persoalan ragawi seperti rambut panjang yang biasanya menjadi mahkota bagi wanita. "Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu  terlihat cantik dari luar dan dalam #mahkotawanitajiwaygbaik #daretobebold #botakcantik #jiwakuat #faiththetruestoryofjuliaperez," begitu menurut Jupe esensi dari kecantikan seorang perempuan.

Apa yang membuat Jupe sampai menggunduli kepala memang belum terjawab tuntas. Apakah hal ini karena penyakit kanker yang dideritanya. Atau ada hal lain yang membuat dia rela mencukur rabutnya nan indah itu. Jupe masih menyimpat rapat alasannya hingga berita ini dibuat.

Keputusan Julia Perez membotaki kepalanya ini mendapat respon yang beragam dari netizen. Ada yang menduung dan ada juga yang meyanyangkan mengapa keputusan drastis ini harus diambil Jupe. "Salut sama kak julia, peduli sama banyak orang.Semoga selalu diberikan kesehatan ya kak. Amin. Btw tetep cantik kok kak" kata pemilik akun @baasith_. "Kenapa di botakiiiiiiinnn hadeduuuuuh......ada ada saja," begiti sesal dari seorang netizen dengan akun @rina_maitsa_ramadhani. [**bintang]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT