Partai Aceh Usung H Ruslan sebagai Bakal Calon Bupati Bireuen

Ahad, 03 April 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Muzakir Manaf (Mualem) Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) menetapkan dan mengumumkan H Ruslan M Daud Sebagai Calon Bupati Bireuen  periode 2017 – 2022 berpasangan dengan Efendi Sulaiman (Efendi Jangka). Penetapan tersebut disampaikan Mualem dalam rapat di  Green Paradise - Banda Aceh kawasan Ajun Jeumpit, Banda Aceh, Sabtu (2/4/16) 

Rapat penentuan dan penetapan bakal calon bupati Bireuen dan wakilnya turut dihadiri Teungku Darwis Jeunieb yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) serta Panglima Daerah dalam wilayah Batee Iliek Kabupaten Bireuen serta jajarannya. 

“Partai Aceh (PA) tetap akan mengusung kembali Ruslan pada pilkada 2017 mendatang”, sebut salah seorang peserta yang hadir dalam rapat tersebut, yang tidak ingin namanya di tulis.

Dalam akun facebook Rakan Relawa Ruslan menulis, “Bismillahirrahmanirrahim. Krueeee seumangat. Allahu akbar...Dengan rahmat dan peutunjoek dari Allah akhe jih ketua PA Pusat. Muzakir Manaf yg akrap disapa Mualem ka geupeusah Tgk H Ruslan M Daud seubagoe calon Bupati dan Waki Geuh Tgk Efendi Jangka priode 2017-2022, (Muzakir Manaf yang akrap disapa Mualem sudah menyatukan Teungku H Ruslan M Daud Sebagai Calon Bupati Bireuen dan Wakilnya Teungku Efendi Jangka, Periode 2017 – 2022). [kontri-tarmizi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT