Jelang Pilkada Aceh, Muzakir Manaf Kumpulkan Tim Relawan

Jelang Pilkada Aceh, Muzakir Manaf Kumpulkan Tim Relawan

Metroterkini.com - Rapat yang dipimpin langsung oleh beliau  diikuti oleh dua organisasi relawan pemenangan Mualem, yakni Rakan Mualem dan Rakan Muda Mualem, turut hadir juga Komandan Operasi KPA Aceh Muchtar Hanafiah (Ableh) serta Ketua komunitas Tiongha Aceh P. Selamat Wijaya.

Rapat yang dilaksanakan di Lhokseumawe ini menghasilkan beberapa keputusan, yakni, membentuk tim yang yang melakukan koordinasi dan konsolidasi sesama relawan tim pemenangan Mualem.

Tim Koordinasi Relawan pusat Pemenangan Mualem ini diketuai oleh Rahmat Agustiar selaku Ketua Rakan Muda Maulem dan Sekretaris Muzakir (Ketua Rakan Mualem).

Selain itu dalam keputusan tersebut, rencananya 17 April 2016 Mualem akan melakukan konsolidasi tim Relawan Pemenangannya di Wilayah Timur yang akan dilaksanakan di Aceh Tamiang.

Dalam rapat koordinasi relawan pemenangannya, Muzakir Manaf juga berpesan agar semua relawan  terdata dan saling bersinergi satu sama lain termasuk juga dengan Partai Aceh maupun dengan partai pendukung lainnya.

Sementara itu, Ketua tim Koordinasi Pusat Relawan Pemenangan Mualem, Rahmat Agustiar mengatakan akan terus memperkuat tim Relawan Pemenangan Mualem.

"kami akan melakukan koordinasi dengan semua relawan, intinya kita harus saling mengisi satu sama lain. Insya Allah Mualem kita Menang",ujarnya penuh semangat.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Muzakir. Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pusat ini menuturkan akan segera membuat program-program strategis serta melakukan konsolidasi sesuai perintah  dan arahan yang disampaikan Mualem.

"Kami harus menjalankan perintah Mualem, koordinasi akan terus dikuatkan, baik itu dengan para relawan, KPA, Partai Aceh dan Partai Pendukungnya" ujarnya. [kontri tarmizi]

Berita Lainnya

Index