Zaskia Gotik 'Bebek Nungging' Minta Maaf di DPR

Kamis, 31 Maret 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pedangdut cantik, Zaskia Gotik, Kamis 31 Maret 2016 dini hari menyambangi Nusantara V, Gedung DPR/MPR RI. Ia mengaku kedatangannya ke DPR untuk meminta maaf kepada seluruh petinggi negara dan rakyat Indonesia pada umumnya.

Dalam pertemuan lewat sebuah diskusi, Zaskia turut didampingi pengacaranya, Eddy Ribut Harwanto dan Anggota Komisi I dari Fraksi PPP Dimyati Natakesuma.

“Eneng di sini mau minta maaf sebesar-besarnya pada Ketua MPR, DPR, DPD, Kapolri, Panglima TNI,” katanya di Gedung DPR, Jakarta.

Sedikit dijelaskannya, bahwa saat kejadian, ia sama sekali tidak bermaksud menghina lambang negara. Waktu itu, ia mengaku hanya terbawa suasana dalam acara Dahsyat yang cenderung beraroma komedi.

“Eneng lahir dan tinggal di Indonesia gak mungkin eneng mau melecehkan Indonesia. Itu karena kebawa suasana, pada ketawa jadi itu spontan aja. Ga sadar klo bahaya kedepannya buat eneng,” jelasnya.

Seperti diketahui, Zaski terbukti secara terang-terangan dalam sebuah program acara di RCTI, melecehkan simbol negara, Pancasila. Zaskia menyebut lambang sila kelima menyerupai Bebek Nungging. Selain itu, Zaskia juga menyebut hari proklamasi jatuh pada tanggal 32 Agustus. [rma]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT