Wanita Ini Sembunyikan 3 Paket Sabu Dalam BH

Selasa, 29 Maret 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang wanita yang akrab dipanggil Endah kedapan menyimpan narkoba jenis sabu sabu dalam Bra (BH-red) yang dikenakannya. Barang haram yang diselipkan di dalam Bra yaitu 3 paket kecil sabu-sabu seberat 1,79 gram saat penggeledahan yang dilakukan anggota Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Tersangka adalah Endah Lestari alias Endah (36) warga Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Ia dibekuk Tim Opsnal Polsek Bukit Raya, Selasa (29/3/16) dini hari, sekitar puku 00.15 WIB. 

Endah ditangkap terkait peredaran narkoba jenis sabu di Jalan Kelapa Gading. "Sabu-sabu tersebut disimpan tersangka didalam Bra yang dikenakannya," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo Sik melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi, Selasa.

Barang bukti yang diamankan dari balik Bra tersangka yaitu 3 paket kecil sabu-sabu yang dibungkus dalam bentuk gulungan plastik kecil seberat 1,79 gram dan tersangka langsung diamankan di Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.

"Dari pengakuannya, barang haram tersebut didapatnya dari seorang wanita berinisial E yang saat ini telah ditetapkan sebaga daftar pencarian orang (DPO)," tutur Abdi. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT