Amril Ajak Masyarakat Bersatu dan Lupakan Perbedaan

Selasa, 29 Maret 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis, Amil Mukminin, kembali menegaskan, pembangunan itu hakikatnya bukanlah perubahan dalam persepektif pemerintah. Tetapi juga dalam pandangan semua pemangku kepentingan terkait.

Karena itu, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mengajak seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Siak Kecil, bersatu padu, bahu membahu dan memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di daerah ini.

"Lupakan apapun perbedaan yang ada diantara kita, termasuk perbedaan pilihan politik sebelumnya. Mari kita melangkah bersama dan berjalan bergandeng tangan. Dengan semangat tersebut, kita akan tiba pada tujuan yang kita inginkan bersama," ujar Amril.

Ajakan itu disampaikannya, ketika menghadiri penutupan panen raya dan silaturahmi dengan masyarakat Siak Kecil di Desa Sepotong, Senin (28/3/16).

Amril juga menjelaskan, esensi pembangunan itu adalah proses yang berkesinambungan. Pergantian kepemimpinan tidak boleh memutus mata rantai keberlanjutan pembangunan dimaksud.

Sebab itu, janji Amril, apapun program yang baik yang telah dirintis dan dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis sebelumnya, tetap akan dilanjutkan.

"Tak perlu dan jangan khawatir, program yang baik pasti kita petahankan, teruskan dan tingkatkan lagi. Sedangkan yang masih perlu penyempurnaan tentu akan kita sempurnakan agar lebih baik lagi," pungkas Amril.

Selain Camat Siak Kecil H Alpi Mukhdor, ikut mendampingi Amril pada kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan H Arianto, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT