Notaris Asep Sudrajat : Saya Tidak Pernah Jual Tanah

Senin, 28 Maret 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Atas keberatan Herman anak dari almarhum Adnan pemilik sebidang tanah di Jalan Kubang, Raya, depan Batrai Q yang merasa terkibuli oleh transaksi tidak transparan oleh Notaris Asep Sudrajat yang berkantor di Jalan Riau, Pekanbaru, dibantah mentah - mentah oleh Asep, dia menyebutkan tidak pernah menjual tanah milik keluarga Herman.

"Saya tidak pernah jual tanah, kalau surat menyurat memang kantor Notaris saya yang kelauarkan," jelas Notaris Asep Sudrajat, Senin (28/3/16) memlaui telpon selulernya.  

Dikatakan Asep ada beberapa hal yang tidak enak diungkapkan Herman di media apa yang diungkapkan tersebut tidak semuanya benar, dikatakan Asep awalnya tanah tersebut kuasa ada sama wakli ahli waris, Mardianto, dikatakannya mengurus tanah itu Mardianto, dan nama Heman munculnya belakangan.

"Awalnya mana ada dia (Herman) apa yang dikatakan dia informasinya tidak utuh, bahkan celotehnya kesana kemari, lagipula dalam tanah itu ada 29 hali waris dia tidak bisa ngomog sendiri, sementra ahli waris itu bukan dia saja," jelas Asep.

Diceritakan Asep sedikit kronologis awalnya tanah itu dijual, duhulu pak Adnan anak dari istri pertama, kemudian cerai hidup, setelah itu Adnan menikah lagi dengan orang lain namanya Rabiah, nah itulah ahli waris lainnya, itulah hasil dengan pembelian tanah itu.[basya]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT