Ketahuan Ayah Mengemis, Marshanda Janji Akan Menjaga

Senin, 28 Maret 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tak banyak cerita yang keluar dari mulut Marshanda setelah bertemu dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf, di panti sosial Bina Insan, Bangun Daya. Namun pihak keluarga berencana menjemput ayah Marshanda untuk dibawa pulang.

Marshanda ingin menunjukkan baktinya kepada ayahnya. Bahkan, sejak duduk di bangku SMA, dia berniat mengurus sang ayah yang telah berpisah dari ibunya.

"Iya sudah ketemu. Papah baik-baik saja. Aku sudah kontak-kontakan sama keluarga papah, jadi tektokan sama mereka. Nanti paling yang jemput keluarganya papah. Nanti ketemuan rapat keluarga, gimana kedepannya," kata Marshanda di panti sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/16).

Marshanda pun tak dapat berbicara soal  kondisi sang ayah yang sempat terlunta-lunta menjadi pengemis. Marshanda justru meminta agar ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Tanya saja sama papah apa yang terjadi, kenapa bisa begini," kata Marshanda.

"Tapi kalau SMA kan masih sekolah dan bukan tanggungjawab besar. Makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita take over papah, kita bantu support papah," ujarnya.

Diketahui, Irwan Yusuf diamankan P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Warga sekitar yang yakin dengan pengakuan sosok itu sebagai ayah Marshanda, menghubungi pihak Panti agar mengamankan pria tersebut. [**btg]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT