Ayah Marshanda Ditemukan Mengemis di Kawasan Jalan Bangka

Senin, 28 Maret 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...


Metroterkini.com - Seorang pria bernama Irwan Yusuf, pada Minggu sore (27/3/16) diamankan P3S Sudin Sosial daerah Jakarta Selatan yang tengah mengemis di kawasan Jl. Bangka, Jakarta Selatan. Pria tersebut mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda.

"Dia (Irwan Yusuf) kami jangkau (amankan) ketika sedang mengemis di mana mobil penjangkuan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jalan Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," jelas Mursyidin Kepala Sudin Sosial Jaksel.

Menurut Mursyidin selaku KA Sudin, Jaksel, banyak warga sekitar mengatakan bahwa pria bernama Irwan Yusuf mengaku adalah ayah dari Marshanda.

"Masyarakat minta tolong ke petugas untuk membawa saja pria yang sedang mengemis ke panti asuhan karena kasihan. Masyarakat malah membantu petugas dan ngasih tau bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda," tambah Mursyidin.

Mursyidin kemudian mengatakan usai menginterogasi pria bernama Irwan Yusuf, pria tersebut benar mengaku adalah ayah dari Marshanda. Irwan Yusuf mengaku sudah hidup di jalanan dan mengemis selama tiga bulan.

"Dia kerja di bengkel di kawasan Bangka, tapi bangkrut bengkelnya. Dia kesulitan membayar kontrakan dan tidak punya uang akhirnya mengemis," lanjut Mursyidin.

Kondisi Irwan Yusuf terlihat sangat mengkhawatirkan. Ia menggunakan pakaian lusuh selama tiga bulan mengemis. Kini, Irwan Yusuf sudah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. 

Irwan Yusuf dikatakan adalah ayah Marshanda. Irwan  menikah dengan dengan Riyanti Sofyan dan bercerai ketika Marshanda berusia 5 tahun. [**btg]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT